Cara Deposit Lewat Indomart di YagamiCell | Yagamicell Blog & Info

Cara Deposit Lewat Indomart di YagamiCell

Deposit di YagamiCell sekarang dapat dilakukan melalui beberapa metode, yakni transfer bank, ewallet, ecurenncy, alfamart dan juga Indomaret.


apa_itu_otp

Apa itu Indomart?

Indomaret adalah sebuah minimarket yang berada di seluruh Indonesia. Kamu pasti pernah melihatnya di tempat-tempat strategis seperti stasiun, bandara, atau pusat perbelanjaan,

betapa mudahnya menyetor uang di toko Indomaret. Indomaret juga memungkinkan pelanggannya untuk menyetor uang secara instan melalui ATM mereka. Selain itu, Anda juga dapat melakukan penyetoran dengan memberikan uang Anda kepada karyawan Indomart secara langsung. Menyetor uang melalui ATM memudahkan Anda mentransfer uang dengan cepat dan nyaman. Namun jika ingin melakukan deposit di toko Indomart hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Cukup berkendara atau naik transportasi umum ke salah satu lokasi nyaman mereka dan berjalanlah dengan uang Anda. Anda dapat langsung melakukan deposit melalui mesin yang ada di dalam toko.selain itu indomart juga sangat mudah di temui diberbagai daerah dan tanpa ada jadwal libur seperti kantor pos atau bank , jadi sangat cocok sekali bagi yang tidak punya rekening atau tidak sempat pergi ke bank anda bisa deposit via kami melalui Indomart.

baik berikut langkah cara deposit di Yagamicell melalui Indomart


Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

1. pilih menu deposit di aplikasi atau web YagamiCell.

2. Setelah itu pilih metode pembayaran Indomart.

3. Selanjutnya isi nominal minimal 20.000 - 2.500.000 dengan kelipatan 1.000 rupiah.

4.Setelah itu buat deposit maka akan dialihkan ke halaman berikutnya, disana akan ada kode pembayaran untuk selanjutnya anda berikan kode pembayaran tersebut kepada kasir indomart. setelah pembayaran berhasil maka deposit otomatis sukses masuk ke akun anda.

Bagaimana mudah kan ? biaya deposit via indomart juga lebih murah dibanding deposit via alfamart. karena hanya dikenakan biaya sebesar Rp.1500. berbeda dengan alfamart yang dikenakan biaya sebesar Rp.2500.



#cara isi saldo via indomart #top up indomart

1 Komentar ( 5/5 )


JUal Beli Pulsa Internet Online Murah
11/01/2023 08:02 kemed

memudahkan bagi yang jauh dengan alfamart

Payments