Cara Transfer Ke Seabank / Beli Voucher Game Via Seabank | Yagamicell Blog & Info

Pembahasan utama kali ini di Yagamicell, sekarang sudah menambah metode pembayaran baru yaitu bank Seabank indonesia, dengan adanya penambahan metode pembayaran baru, maka setidaknya akan memudahkan konsumen kami yang memiliki rekening tersebut untuk melakukan transaksi / isi ulang di tempat kami.

Mari kita membahas sedikit tentang Sea bank
  • Seabank adalah lembaga keuangan digital milik Sea Group , perusahaan induk dari situs e commerce Shopee, yang didirikan pada tanggal 4 Oktober 1991 (sebagai Bank BKE) lalu pada tanggal 10 Februari 2021 (sebagai Sea Bank).
  • untuk masalah keamanan Sea bank telah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan LPS (lembaga Penjamin Simpanan) jadi sudah cukup memenuhi kriteria aman.
  • biaya admin bulanan pun saat ini sih masih gratis ditambah lagi bunga yang didapat cukup besar 4.00% per tahun dan promo sampai 31 Mei 2022 dengan bunga 7.00% per tahun, langsung cair setiap hari masuk ke saldo seabank , serta untuk biaya transfer antar bank ataupun sesama tidak dikenakan biaya alias gratis. untuk lebih lengkapnya tentang fee dan suku bunga bisa diliihat langsung di situs resmi nya Disini .
  • untuk mendaftar rekening dan verifikasi data pun tidak begitu sulit karena hanya via handphone dengan koneksi terhubung internet pendaftaran dan verifikasi pun dapat dilakukan di aplikasi Seabank ( bisa di cari di playstore).
dan untuk anda yang sudah punya rekening Sea bank ingin top up e wallet , beli token listrik, pulsa , kuota , bahkan voucher game dengan harga murah meriah bisa langsung ditempat kami di YagamiCell.
selain murah dan aman, kelebihan transaksi di YagamiCell salah satunya transaksi open hampir 24jam serta transaksi diproses secara otomatis dengan kecepatan normal per detik sukses ( jika provider tidak gangguan / nomor yang diisi bukan nomor salah atau tidak aktif) gimana mantapkan ?!.

seabank


yuk yang punya rekening Sea bank jika mau beli pulsa via Seabank , beli token via Seabank, beli voucher game atau mau melakukan pembayaran tagihan PPOB bulanan / multifinance
ga usah pikir panjang lagi disini aja tempat nya di YagamiCell jamin wuzz wuzz. karena kepuasan pelanggan adalah tanggung jawab kami

#pt bank kesejahteraan ekonomi #kesejahteraan ekonomi bank bke #rekening seabank #cara beli pulsa #paket data #cara top up #top up dana lewat seabank


1 Komentar ( 5/5 )


JUal Beli Pulsa Internet Online Murah
13/04/2022 21:40 dafan

mantap ... support seabank

Payments