Testimonial

  • 27/11/2017 13:19 fikra wahyuni  (082343498XXX)
    mantaaapp...
    masukan aja,,harusnya nyetak struk itu ada harganya soalnya klo jual untuk ke kantor biasanya mnta struk yg ada harga...
    thankz.
  • 06/12/2017 11:33 didiherdiana  (085323409XXX)
    luar biasa
    nyesel kalau gak pake yagami cell
  • 10/12/2017 12:22 A M DIMAS  (085240419XXX)
    ok banget instant bro...!
  • 22/12/2017 12:51 ony77  (085606771XXX)
    Sippp
  • 24/12/2017 21:27 anangcell  (081235973XXX)
    mantab, isi paypal gak perlu bingung n enaknya gak kena biaya admin dr paypal jika beli saldo dsni, cm ya gtu hrs tgu ada lg saldo yagami utk paypalnya
  • 25/12/2017 19:12 nurhadi  (081249601XXX)
    JOS GANDOS KOTOS KOTOS
  • 26/12/2017 15:54 cherylkarism  (085801287XXX)
    yagami cell emang TOP dh recomended banget
  • 27/12/2017 20:02 anangcell  (081235973XXX)
    makin lama makin oke nich layanan yagami, males pindah yg lain :)
  • 31/12/2017 07:50 nuzul  (081808789XXX)
    Pelayanannya udah bagus, cuma kalo bisa pembayaran nya dapat dilakukan via bank mandiri :)
  • 04/01/2018 17:28 ggwp007  (081331778XXX)
    Ini mah celluler terbaek sepanjang masa . God job Yagami Cell

Kirim Testimonial

Captcha
Payments