Cara Aktivasi Kartu Perdana Kosong (KPK) Three / Tri

Dibaca 6240 kali | Diupdate pada 12/07/2017 12:06

Cara aktivasi three / tri aon menggunakan Kartu Perdana Kosong (KPK ) dengan kuota internet yang berlaku selama 12 bulan kini dapat dilakukan dengan mudah oleh seluruh member yagamicell. Dimana kita semua tahu bahwa saat ini, operator three merupakan salah satu operator seluler tanah air yang menggelar paket data melimpah dengan harga yang murah. Selain pulsa  murah yg ditawarkan, tri juga menawarkan paket internet 3 aon yang pada defaultnya berlaku selama 12 bulan atau 1 tahun dengan variasi kuota :

1 GB, 2 GB, 3 GB, 4 GB, 5 GB, 6 GB, 8 GB, 10 GB

Untuk dapat melakukan aktivasi 3 aon 12 bulan dengan pilihan kuota internet seperti diatas, memerlukan sebuah kartu perdana yang biasa di sebut dengan Kartu Perdana Kosong (KPK). Kartu perdana ini tidak bisa di gunakan sebelum diisi dengan pilihan paket, dalam tulisan ini disini dengan paket (Always ON) AON+Kuota.

Cek Daftar harga kuota KPK AON

Jadi sebenarnya Kartu Perdana Kosong Three / Tri ini bisa di isi dengan apa saja. Manfaatnya, Anda juga tidak perlu memperbanyak stok nomor perdana banyak-banyak, selain modalnya juga besar, KPK bisa memberikan kemudahan pilihan yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Saat ini inject kartu perdana kosong Tri KPK diatas sudah mendukung Three KPK 13 digit angka yang merupakan kartu perdana terbaru dari 3


*Perubahan data benefit bisa saja terjadi kapan saja tergantung dengan provider tri


yagamicell

Berita lainnya

Jual Kuota Telkomsel Murah Daftar Harga XL Home Unlimited Murah Daftar Harga Paket XL GO Murah Paket Indosat Freedom Combo Murah beli kuota indosat ooredoo 4g termurah
Payments