Cara Aktivasi Voucher TriZERO / Three Zero

Dibaca 9737 kali | Diupdate pada 29/09/2018 09:33

Apa itu Voucher Three Zero / TriZero ??
Sama halnya dengan Kartu Perdana Kosong (KPK), voucher tri ini juga masih kosong belum terisi apa-apa. Jadi perlu di aktifkan dahulu sebelum digunakan. Voucher Three Zero / Tri Zero merupakan solusi tepat bagi konter pulsa murah Anda misalnya agar tidak terjadi adanya stok yang terlalu banyak.

Jadi cukup aktifkan jika sudah ada pembeli atau mau dipakai sendiri.

Cara mudahnya, Anda tidak perlu menggunakan Chip retailer khusus operator Three, atau menggunakan aplikasi maupun software khusus untuk aktifkan (aktivasi) voucher three yang belum aktif ini, bahkan sama sekali anda tidak perlu scan barcode (barcode itu berisi nomor induk voucher yang sudah tertulis jelas dibawahnya), cukup dengan menjadi member yagamicell yang menyediakan pulsa elektrik murah berbagai operator anda bisa melakukan aktivasi tri zero hanya dengan satu saldo saja.

Untuk pengisian atau inject voucher TriZero, sama dengan transaksi pulsa lainnya. Hanya saja nomor target yang diisi bukanlah nomor handphone tetapi diganti dengan pengisian Nomor Induk Voucher Three Zero ( Tri Zero). Nomor induk ini bisa dilihat pada bagian belakang voucher TriZero. Jika pada voucher kosong tri zero ini terdapat pin retailer itu adalah yang di maksud dengan pin chip khusus retailer produk three 3.

Cara pengisian ke HP nomor three juga sama dengan isi pulsa reguler, cukup dial ke *111*16 Digit Kode dalam Scratch# atau bisa juga mengisi via aplikasi Bima Tri dan yang via website three bisa mengisi kode voucher di http://my.tri.co.id/voucherCardRecharge/choose


Jadi, dengan voucher TriZero, anda bisa punya voucher fisik three kapan saja dimana saja. Cukup aktifkan ketika akan di isikan. Solusi tepat bagi konter-konter yang modalnya minim tetapi ingin selalu memberikan pilihan yang terbaik bagi konsumennya dengan menyediakan voucher fisik murah berbagai nominal.

Buktikan pula bahwa modal dasar aktivasi voucher kosong tri zero kami sangat murah

Voucher Three Zero yang sudah diaktivasi tidak ada masa kadaluarasa (masa aktif). Jadi semua pengguna three bisa stok sampai kapan pun tanpa harus khawatir vouchernya hangus (expired)

Satu nomor induk TriZero yang berhasil di aktivasi akan membuat seluruh voucher nominal dalam satu bendelnya aktif dan siap untuk di jual atau digunakan sendiri. Mudah bukan ??


Baca Juga Cara Aktivasi KPK AON Disini


yagamicell

Berita lainnya

Jual Kuota Telkomsel Murah Daftar Harga XL Home Unlimited Murah Daftar Harga Paket XL GO Murah Paket Indosat Freedom Combo Murah beli kuota indosat ooredoo 4g termurah
Payments